Photobucket
BLOG INI AKU BUAT SEKEDAR MENGISI HARI-HARIKU AGAR WAKTU TIDAK AKAN BERLALU BEGITU SAJA. HARAPAN SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI PENGUNJUNG. BLOG TENTANG PENDIDIKAN SILAHKAN KUNJUNGI WWW.SISWAKUCERDAS.BLOGSPOT.COM

Selasa, 14 Desember 2010

Awasi Harga Sembako Jelang Natal

Kalangan legislator Bitung meminta agar harga-harga sembilan bahan pokok (sembako) yang menjadi kebutuhan masyarakat menjelang Natal, untuk dapat diawasi agat tidak terjadi lonjakan harga. 
Menurut Ketua Komis B Ronny Boham S.Sos, (Politisi dari Partai Demokrat Kota Bitung) menjelang Natal diharapkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan harus all out dalam mengawasi di seluruh pasar dan toko-toko seperti supermarket dan mini market, untuk memantau perkembangan harga sembako.
Boham mengatakan hal ini sangat penting agar supaya para penjual tidak seenaknya melakukan permainan harga di moment perayaan Natal.
RONNY BOHAM.S.Sos
“Kami bukannya mencurigai ada permainan dari kalangan pengusaha dan para penjual sembako jelang Natal ini. Namun hal ini sangat perlu untuk mencegah terjadinya permainan harga agar tidak merugikan konsumen,” tandas Boham. 
Sebelumnya Walikota Hanny Sondakh, telah memberikan warning kepada para pengusaha dan para penjual, untuk dapat menjual sembako sesuai harga yang telah ditentukan. “Kami meminta kepada para penjual di pasar dan di suparmarket, untuk dapat menjual dengan harga yang sesuai. Sebab di Natal ini, marilah kita menciptakan suasana yang kondusif untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin merayakan Natal dengan aman dan lancar,” ujar Sondakh.(Sumber: Harian Komentar)

0 komentar:

Posting Komentar