Photobucket
BLOG INI AKU BUAT SEKEDAR MENGISI HARI-HARIKU AGAR WAKTU TIDAK AKAN BERLALU BEGITU SAJA. HARAPAN SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI PENGUNJUNG. BLOG TENTANG PENDIDIKAN SILAHKAN KUNJUNGI WWW.SISWAKUCERDAS.BLOGSPOT.COM

Kamis, 23 Desember 2010

Donor Darah TP PKK dan PT. Indofood CBS Bitung

Memaknai Hari Ibu, PT Indofood CBP Sukses Makmur, yang berlokasi di Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir melakukan donor darah.
“Donor darah ini dilaksanakan di seluruh cabang Indofood pada 30 titik yang salah satunya yaitu di perusahaan kami ini,” tukas Branch Manager Danni Kawulusan SE didampingi Humas Benny Mamoto SE. 
Ketua TP PKK, Ny Josephine Sondakh-Taroreh yang turut hadir dalam kegiatan sosial ini mengatakan donor darah ini, dapat menumbuhkan kecintaan dari masyarakat untuk melakukan donor darah ini. “Kami berharap, dengan Indofood melakukan donor darah ini, dapat mempengaruhi secara positif, kepada perusahaan lainnya untuk dapat secara giat melakukan hal yang sama seperti ini,” tukas First Lady Bitung ini. 
Kegiatan donor darah dalam rangka kepedulian sosial kemanusian bertepatan dengan Hari Ibu tsb dilakukan di aula PT Indofood Bitung, pada hari Rabu 23  Desember 2010.
Menurut Dani untuk seluruh Indonesia telah terkumpul 3170 kantong darah dan di sini terkumpul 150 kantong darah.
DANI KAWULUSAN,SE
Untuk kegiatan donor darah di Indofood Bitung, melibatkan seluruh karyawan serta perusahaan Bimoli dan Witico yang masih satu grup perusahaan. “Seluruh kantong darah yang terkumpul akan diberikan ke PMI Bitung,” jelas Dani.
Dalam kegiatan ini juga didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Bitung, Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Dharma Wanita Kota Bitung dan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Bitung. Menurut Ketua TP PKK Bitung, Josephien Sondakh-Taroreh, dalam rangka memperingati Hari Ibu bekerjasama dengan Indofood.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka kepedulian kemanusiaan. Lalu kantong darah yang terkumpul akan diberikan ke UTTD PMI Kota Bitung,” jelas Josephien.

0 komentar:

Posting Komentar