Photobucket
BLOG INI AKU BUAT SEKEDAR MENGISI HARI-HARIKU AGAR WAKTU TIDAK AKAN BERLALU BEGITU SAJA. HARAPAN SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI PENGUNJUNG. BLOG TENTANG PENDIDIKAN SILAHKAN KUNJUNGI WWW.SISWAKUCERDAS.BLOGSPOT.COM

Kamis, 31 Maret 2011

Dealer Pulsa Murah

Siapa Kami?
Zakir-Cell adalah distributor pulsa elektrik/eletronik all operator, dengan menawarkan agen pulsa dengan harga pulsa yang murah dan di kelola oleh orang yang amanah yang bebas dari PENIPUAN dll. Dengan menjadi mitra kami otomatis anda menjadi agen kami dengan tanpa biaya pendaftaran atau biaya upgrade, selain pulsa murah kami memberikan peluang kepada anda untuk mencari keuntungan tambahan dengan mengembangkan bisnis ini tanpa target dan bisa anda lakukan di manapun di wilayah Indonesia.
Kenapa memilih Zakir-Cell ?
1.    Satu chip / satu kartu bisa digunakan untuk transaksi semua jenis voucher dan operator (1 CHIP ALL OPERATOR)
2.    Harga pulsa benar-benar murah
3.    Transaksi yang cepat karna SERVER BERKAPASITAS TINGGI YANG ONLINE 24 jam nonstop dan berada di Kota Bitung.
4.    Tidak bisa didownlinekan karena menjaga kestabilan harga.
5.    Gratis biaya pendaftaran
6.    Deposit minimal Rp 50.000.

Zakir-Cell  bergerak di bidang Pulsa isi ulang yang menawarkan system electronic voucher semua operator dalam 1 chip dengan harga yang kompetitif. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang – orang yang ada di sekitar Anda. Ini adalah bisnis nyata yang sangat efisien dan fleksibel sesuai dengan keinginan Anda. Rubahlah HP Anda saat ini juga untuk menjadi sumber penghasilan tambahan.


Sadar atau tidak saat ini Anda sudah memperkaya orang yang punya konter, Anda selama ini beli pulsa di konter-konter dengan harga yang variatif. Jika Anda mendaftar sebagai agen kami anda akan mendapatkan harga pulsa yang murah (klik cek harga pulsa ) dan bandingkan dengan harga pulsa yang anda beli di konter-konter saat ini. Belum lagi jika di hitung dengan sewa kendaraan ke tempat jual pulsa, waktu yang terbuang, kehujanan di jalan dll. Ok. Silahkan daftar no hp anda sekarang juga dengan sms ke 085240976887 atau 081944158050. 
Zakir-Cell menunggu keseriusan anda !!!

Cek Harga Pulsa Klik Di sini
Cara Transaksi Pulsa Klik Di Sini
Cara Deposito Pulsa Klik Di sini

operator-pulsa


0 komentar:

Posting Komentar