Photobucket
BLOG INI AKU BUAT SEKEDAR MENGISI HARI-HARIKU AGAR WAKTU TIDAK AKAN BERLALU BEGITU SAJA. HARAPAN SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI PENGUNJUNG. BLOG TENTANG PENDIDIKAN SILAHKAN KUNJUNGI WWW.SISWAKUCERDAS.BLOGSPOT.COM

Rabu, 23 Februari 2011

SOLO Gelar Rapat Perdana

PELANTIKAN WALIKOTA & WAKIL
Setelah dilantik hari  Senin (21/02) lalu oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Dr. Sinyo Harry Sarundayang, pasangan Hanny Sondakh dan Max Lomban (SOLO) melakukan rapat perdana dengan seluruh SKPD, Selasa (23/02) kemarin.
Plt Sekkot Drs. Edison Humiang MSi yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Sekot Definif saat mengawali rapat mengatakan tujuan rapat evaluasi ini untuk menyampaikan program kerja pemerintahan baru pasangan Hanny Sondakh dan M.J. Lomban SE MSi. Yakni program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. serta kelanjutan program sebagaimana yang telah dirintis Walikota Hanny Sondakh di masa periode lalu.
Walikota Hanny Sondakh menyampaikan terima kasih atas kehadiran kepala SKPD dalam pelantikan kemarin, serta dukungan para kepala SKPD di masa kepemimpinannya periode yang lalu sehingga berbagai prestasi diraih. “Oleh sebab itu apa yang telah kita rintis dan kerjakan di masa lalu hendaklah terus kita tingkatkan agar masyarakat lebih sejahtera,” ujar Sondakh.
SEKOT BITUNG
Selanjutnya, Sondakh juga menegaskan agar seluruh jajaran Pemkot Bitung terutama kepala SKPD untuk mengerjakan visi dan misi pemerintahan yang baru sebagaimana yang dirindukan masyarakat. “Saya meminta agar kinerja yang buruk, yang dilakukan pada tahun ke-marin, harus segera dihapuskan. Untuk segera melakukan perubahan total dalam pemerintahan yang baru ini,” tukasnya.
        Disamping itu, sudah bukan merupakan rahasia umum lagi bahwa setiap selesai pelatikan pejabat yang baru tentunya akan dibarengi dengan rolling pejabat. Dan tentunya para Pejabat yang ada  di Pemkot Bitung harap-harap cemas saat ini. Pasalnya, dalam waktu dekat ini akan bergulir rolling pejabat. 
Walikota Hanny Sondakh mengakui ada beberapa pejabat yang akan di-rolling. “Paling banyak adalah pejabat yang sudah memasuki usia pensiun, dan ada beberapa pejabat lainnya,” tutur Sondakh yang masih merahasiakan pejabat yang akan diganti.
Menurut Sondakh, dalam pelaksanaan rolling ini, tentunya pejabat yang loyal dan kinerjanya bagus akan dipertahankan dan ada pula yang akan dipromosikan. “Pokoknya dalam pelantikan ini, tidak ada sama sekali ada nuansa politis,” tukasnya.
KEPALA BKDD BITUNG
Kepala BKDD Ferdinand Tangkudung SIP MSi membenarkan akan segera dilakukan penyegaran. “Yah pak Walikota sudah menyampaikan kepada saya. Kemungkinan besar dalam rolling pejabat nanti, akan bersamaan dengan pelantikan sekkot besok (hari ini, red),” tukasnya.( Sumber: Harian Komentar)

0 komentar:

Posting Komentar