Photobucket
BLOG INI AKU BUAT SEKEDAR MENGISI HARI-HARIKU AGAR WAKTU TIDAK AKAN BERLALU BEGITU SAJA. HARAPAN SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI PENGUNJUNG. BLOG TENTANG PENDIDIKAN SILAHKAN KUNJUNGI WWW.SISWAKUCERDAS.BLOGSPOT.COM

Jumat, 10 Desember 2010

Hanson Optimis,RML Percaya Diri, Obe Serahkan Kepada Tuhan

Kontestan yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah di Kota Bitung, tampaknya sangat percaya akan meme-nangkan pertandingan dalam pemilihan walikota dan wakill walikota ini. Menurut mereka, segala apa yang akan terjadi besok, pihaknya sudah menyerahkannya kepada Tuhan. Se-bab bagi mereka segala se-suatu tentu hanya Tuhan yang lebih tahu.

Sebagaimana disampaikan oleh pasangan nomor urut (4) Hanny Sondakh dan Maximilian Jonas Lomban (SoLo), bahwa di hari pencoblosan hari ini pihaknya sudah sa-ngat optimis akan menang satu putaran. 
“Saya sangat optimis akan menang satu putaran, karena warga sudah tahu perbuatan saya selama memimpin Bitung dimana sangat menghar-gai akan nasib rakyat, apalagi pengelolaan keuangan Pem-kot sangat baik tidak ada indi-kasi korupsi,” aku Sondakh kepada Komentar, Rabu (08/12) kemarin, sembari juga akan menyerahkan dan selalu berdoa kepada Tuhan.
Pasangan RML mengatakan bahwa pihaknya akan menang dalam pilwako ini. “We are the winner (kami akan menjadi pemenang) sebab harapan masyarakat yang bhinneka tunggal ika yang saya akan sampaikan dalam doa kepada Tuhan bahwa RML-YK adalah pemimpin yang sangat siap memimpin Bitung ke depan,” ungkapnya.
Senada disampaikan oleh pasangan nomor urut 1 Robert Lahindo dan Meyti Kolang yang mempercayai bahwa mukjizat itu nyata. “Segala usaha dapat ku tanggung dalam dia yaitu Tuhan. Maka di hari penco-blosan ini kami yakin ada kemenangan yang akan kami raih. Sebab bagi kami melayani kepada rakyat adalah hal yang sangat mulia,” tukasnya.
Sayangnya pihak pasangan nomor urut 2 yaitu Edison Tatulus dan Fintje Saerang tidak bisa dikonfirmasi, hanya saja sebe-lumnya pihaknya sempat me-ngatakan bahwa dirinya yakin bahwa akan menang di pemi-lukada dengan selalu berharap juga kepada Tuhan.(Sumber Harian Komentar)

0 komentar:

Posting Komentar