Photobucket
BLOG INI AKU BUAT SEKEDAR MENGISI HARI-HARIKU AGAR WAKTU TIDAK AKAN BERLALU BEGITU SAJA. HARAPAN SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI PENGUNJUNG. BLOG TENTANG PENDIDIKAN SILAHKAN KUNJUNGI WWW.SISWAKUCERDAS.BLOGSPOT.COM

Sabtu, 15 Oktober 2011

Sehat Bersama Bitung Biker's Club

Bitung Biker's Club kembali melaksanakan olahraga bersepeda ria yang  dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2011 yang dirangkaikan dengan HUT Kota Bitung yang ke 21. Olahraga bersepeda kali ini di ikuti oleh seluruh pecinta olahraga bersepeda yang ada di Kota Bitung baik dari instansi pemerintah maupun swasta. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bitung Bapak Max J Lomban,SE,M.Si, Bapak Letkol A.Gani, para anggota DPR, Camat dan Luruah se- Kota Bitung.
    Adapun rute yang akan dilalui yaitu dengan mengambil star di lapangan kantor Walikota Bitung - Pusat Pertokoan - Pateten - Aetermbaga - Pasar Winenet - Kompleks PA - Naik Kanopi ( Intan ) - Pardog - Perumahan Walikota - Turun Lorong Delapan - Belok Bank Mandiri - Bimoli - dan Finis kembali ke Lapangan Kantor Walikota. Berikut foto-foto kegiatan Fun Bike..!!!


0 komentar:

Posting Komentar