Photobucket
BLOG INI AKU BUAT SEKEDAR MENGISI HARI-HARIKU AGAR WAKTU TIDAK AKAN BERLALU BEGITU SAJA. HARAPAN SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI PENGUNJUNG. BLOG TENTANG PENDIDIKAN SILAHKAN KUNJUNGI WWW.SISWAKUCERDAS.BLOGSPOT.COM

Senin, 25 Juli 2011

Pemkot Bitung Gelar Lomba Gerak Jalan dan Drum Band

          Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke -66 , Pemkot Bitung mulai tanggal 25 Juli 2011 akan menggelar lomba gerak jalan dan Drumband tingkat Sekolah dan Umum.
Adapun jadwal pelaksanaannya akan diawali pada dengan Lomba gerak jalan tingkat SD/MI yang akan dilaksanakan, Senin (25/07/2011) mulai Pukul 08.30 wita, mengambil start di depan PT Perikani Aertembaga sekaligus tempat pendaftaran lomba gerak jalan.
Sementara   lomba gerak jalan tingkat SMP/MTs yang mengambil start di SMK Kristen Bitung, pada pukul 8.30 wita tanggal 26 Juli 2011 dan  sebelumnya akan digelar jalan gembira tingkat TK/RA, KB, SPS, TPK yang akan dimulai 06.30 wita, di lapangan Pemkot Bitung.
Sementara itu lomba gerak jalan tingkat SMA/MA/SMK sederajat yang mengambil start sekaligus tempat pendaftaran di SMA Negeri 2 Bitung dan akan finish di depan kantor Walikota akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2011 jam 08.30. 
”Gerak jalan kategori umum akan di gelar pada sore harinya mengambil start di SMP N 2 Bitung, dan dilanjutkan dengan lomba drumband tingkat SD hingga SMA, yang akan dimulai pada pukul 13.00 wita, dan tempat pendaftaran di SMP N 2 Bitung.

0 komentar:

Posting Komentar